Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog

2017-04-21T07:42:04+02:00

Luis Enrique Angkat topi Untuk Juventus

Posted by

Menurut manajer Barcelona, Juventus juga punya sosok pelatih yang hebat, para pemain hebat, yang mana itu adalah modal untuk melangkah ke babak final Liga Champions musim ini. Hanya saja, Enrique merasa setiap tim juga memiiki hal tersebut. 

 

 

 

 

 

 

Setelah sebelumnya sempat melayangkan kecaman kepada wasit terkait kepimpinannya dalam pertandingan leg kedua babak perempat final Liga champions Eropa di Camp Nou, pelatih Barcelona, Luis Enrique, akhirnya angkap topi untuk performa gemilang Juventus dalam partai tersebut.

Sebagaimana diketahui, sejak kekalahan 3-0 di Turin pada leg pertama, memang tipis peluang Barcelona untuk memenangkan tiket ke babak semifinal, terutama mengingat fakta bahwa Juventus memiliki lini pertahanan yang solid. Namun, comeback sebelumnya melawan PSG membuat barca percaya akan peluang yang mereka miliki.

Sayangnya, remuntada kedua tidak menghampiri Barcelona, laga leg kedua di camp nou berakhir dengan skor imbang 0-0 yang kemudian membuat mereka tersingkir dari ajang Liga Champions. Selepas laga, Luis Enrique sempat menyoroti kepemimpinan wasit, namun sang manajer kemudian mengakui kedigdayaan Juventus dalam dua leg pertandingan perempat final.

"Inilah sepakbola. Kami ingin menunjukkan permainan cepat dengan banyak tembakan ke gawang lawan, tapi tak membuahkan hasil, Malam ini kami kehilangan ketajaman, terutama di sepertiga akhir lapangan. Bagaimanapun ini adalah pertandingan bagus antara dua tim besar, saya angkat topi untuk Juve."

"Apakah Juve bisa mencapai final? Mereka punya pelatih hebat, para pemain hebat dan juga semua modal yang dibutuhkan untuk jadi kampiun turnamen. Meski demikian, ada beberapa tim lain yang juga berada di posisi serupa," tutur Enrique, seperti dikutip Mediaset Premium.
 

See comments

comments

Girl Gift Template by Ipietoon - Hosted by Overblog