Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog

2017-04-21T07:46:58+02:00

Saat ini, Tidak ada Lagi Tim Favorit di Liga Champions

Posted by

Hal tersebut dituturkan oleh pahlawan kelolosan Juventus menuju babak semifinal Liga Champions Eropa musim ini, Paulo Dybala. Sebelumnya, Bianconneri sama sekali tak ingin berjumpa Barcelona, karena tim catalan adalah unggulan di ajang ini, tapi karena mereka telah tersingkir, maka tidak ada lagi tim favorit di empat besar saat ini.

Saat ini, Tidak ada Lagi Tim Favorit di Liga Champions

Liga Champions Eropa telah menyisakan empat tim yang akan berjuang di babak semifinal. Diantaranya adalah AS Monaco, Atletico Madrid, Juventus dan Real Madrid. Dari keempat kontestan tersebut, tidak ada satupun tim yang dianggap sebagai tim favorit untuk menjuarai Liga Champions Eropa.

AS Monaco berhasil menyingkirkan Dortmund dengan total Agregat 6-3, sedangkan Atletico Madrid menangkan dua leg perempat final dengan agregat tipis 2-1. Kemudian Real Madrid ungguli bayern dengan agregat telak 6-3. Dan Juventus, mereka sukses singkirkan Barca berkat keunggulan agregat 3-0.

Mungkin Real madrid sebagai juara bertahan adalah tim yang diunggulkan juara, namun menurut bintang muda Juventus, Paulo Dybala, saat ini tidak ada lagi tim favorit di ajang Liga Champions Eropa setelah Barcelona yang menurutnya tim Favorit telah tersingkir.

“Ketika kami menyaksikan undian untuk perempat-final bersama, kami semua sepakat kami ingin semua tim kecuali Barcelona, Sekarang saya tidak melihat ada favorit, saya pikir seluruh empat tim memiliki kesempatan yang sama untuk melaju. Kita lihat siapa yang kami dapat. katanya kepada Mediaset Premium. 

Lebih lanjut, Dybala melayangkan sanjungan atas performa timnya dalam dua leg perempat final kemarin, yang mana menurutnya, tak mudah untuk melalui laga tanpa kebobolan melawan tim sekelas Barcelona.

“Tidak kebobolan melawan tim seperti Barcelona tidak mudah, Kami sangat senang dengan pencapaian ini melawan tim besar sekelas mereka. Melihat semua pertandingan sebelum ini, termasuk PSG, kami tahu kami harus solid.”  lanjut penyerang asal Argentina ini.
 

See comments

comments

Girl Gift Template by Ipietoon - Hosted by Overblog