Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog

2017-04-21T07:47:50+02:00

Tinggalkan Chelsea, Keputusan Tersulit dalam karir Terry

Posted by

Namun demikian, sosok yang merupaka salah satu hasil jebolan akademi The Blues tersebut merasa bahwa saat ini memang saat yang tepat untuk meninggalkan Stamford bridge, kendati dirinya sendiri merasa kesulitan yang sangat berat saat harus mengambil keputusan tersebut.

Tinggalkan Chelsea, Keputusan Tersulit dalam karir Terry

Kapten Chelsea, John Terry, akhirnya telah mengumumkan keputusannya pergi dari Stamford bridge pada musim panas mendatang. Mengenai hal ini, terry sendir mengaku sama sekali tidak mudah untuk mengatakan bahwa dirinya bakal meninggalkan Stamford Bridge.

Sebagaimana diketahui, John terry adalah salah satu legenda hidup bagi Chelsea, dia sudah selama 22 tahun menjadi bagian dari klub London tersebut. Terry merupakan salah satu mantan tim akademi The Blues yang kemudian berhasil memenangkan sejumlah gelar bergengsi bersama klub tersebut sejak debutnya di tim senior pada tahun 1998 silam.

Sudah 14 gelar diraihnya, salah satu diantaranya adalah trofi Liga Champions Eropa. Terry sendiri mengaku meninggalkan Chelsea untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak, namun yang bersangkuta mengaku sulit untuk mengambil keputusan tersebut,.

"Emosi saya meledak-ledak pada awal pekan ini saat saya dan klub bersama-sama mengumumkan bahwa ini adalah musim terakhir saya sebagai pemain Chelsea. Ini merupakan keputusan tersulit dalam hidup dan keluarga saya, tapi saya selalu membayangkan akan pergi dalam kondisi yang tepat, dengan cara yang benar dan pada waktu yang tepat pula, yakni saat ini," 

"Saya merasa masih bisa bermain regular tapi aku memahami bahwa peluang di sini, di Chelsea, akan terbatas, oleh karena itu inilah saatnya untuk mencari tantangan baru," ujarnya di situs resmi klub.

Sejauh ini belum diketahui, kemana Terry akan melanjutkan karirnya setelah meninggalkan Chelsea.
 

See comments

comments

Girl Gift Template by Ipietoon - Hosted by Overblog