Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog

2017-04-21T07:43:35+02:00

Lupakan Liga Champions, Iniesta kini Fokus el Clasico

Posted by

Sang kapten menyesali kurang menggigit-nya performa Barcelona di lini depan dalam dua pertandingan perempat final melawan Juventus. Jika saja bisa mencetak gol, Iniesta yakin ceritanya akan berbeda. Namun begitu, sang kapten enggan terlarut dan fokus pada el Clasico akhir pekan ini.

Lupakan Liga Champions, Iniesta kini Fokus el Clasico

Andres Iniesta, gelandang Barcelona ini enggan terus terlarut dalam fakta bahwa timnya baru saja tersingkir dari ajang Liga Champions Eropa. Ketimbang terus meraskaan kekecewaan, sang kapten memilih untuk fokus pada laga el Clasico akhir pekan ini yang menurutnya tidak kalah penting. 

Sebagaimana diketahui, Juventus baru saja menyingkirkan raksasa Catalan dari babak perempat final Liga Champions Eropa lewat kemenangan agregat telak 3-0 dalam dua leg. Pada leg pertama, mereka berhasil memenangkan laga lewat skor 3-0 di Turin, sedangkan pada leg kedua di Camp Nou, laga berakhir dengan skor imbang 0-0. Alhasil, Barcelona tersingkir dari kompetisi tahunan tersebut.

Tentu saja, kekalahan ini sangat mengecewakan bagi para pemain Barcelona, tidak terkecuali bagi sang kapten, Andres Iniesta. Namun demikian, gelandang Internasional Spanyol ini tidak mau terlarut dalam kekecewaan, dia memilih fokus pada laga el Clasico akhir pekan ini.

“Kami tampil tidak efektif seperti biasanya di depan gawang, dan hal tersebut merugikan kami, Ini mengecewakan untuk tersisih dari Liga Champions namun perburuan gelar liga tergantung pada kemenangan di Bernabeu, dan itu adalah fokus kami sekarang. Kami menciptakan banyak peluang namun tak ada yang berbuah gol. Jika saja ada yang masuk, kami bisa saja masih di kompetisi ini."

“Kami tersingkir dengan kekecewaan. Kami harus mengkritik diri sendiri dan menganalisa kesalahan serta pendekatan pada akhir musim. Kami masih punya liga dan Copa del Rey, dan setiap laga akan menentukan.”  kata Iniesta seusai disingkirkan Juventus.

Adapun, pertandingan El Clasico akan berlangsung pada Senin dinihari WIB mendatang, 24 April 2017 di Estadio Santiago Bernabeu.
 

See comments

comments

Girl Gift Template by Ipietoon - Hosted by Overblog